Skip to content

>HITAM SEGALANYA

November 27, 2010

>Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan kehitaman Bapaknya.
Anak yang ke 1 : ” Babe gue kemarin sedang ngupas Apel, eh..tangannya
terluka, DARAH nya HITAM!!!!…
Anak yang ke 2 : “Papi ku kemarin sedang benerin Parabola,eh..terjatuh
sampai patah tulang, TULANG nya HITAM !!!”
Anak yang ke 3, nggak mau kalah hebat : “Hm.. itu belum seberapa,tadi
malam waktu kami sedang nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba Bokap
gua KENTUT, …..e-eh,…tiba tiba seluruh ruangan jadi GELAP !!!!!!”

From → cerita lucu

3 Comments
  1. >Mat, ada tempat hosting file baru, asli Indonesia. Coba buka http://www.laciku.com.Aku udah daftar, tapi blum upload apa2..Klik di sini pasti lebih baik.

  2. >Yud: itu di hapus gak kalo lama enggak ada yang datangin…

  3. >HAH???Tata bahasamu kacau OM!?!?!?AKu gak ngerti maksudmu???Pake Bahasa Indonesia aja!!!Klik di sini pasti lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: