Skip to content

>SANG MUSAFIR DAN ONTA

September 26, 2010

>

Di suatu gurun nan luas, terdapatlah seorang musafir yang menunggangi seekor unta, perjalanan yang dia tempuh sangatlah jauh dan persediaan bahan makanan yang dia bewa sangat banyak, oleh karena itu dia tidak akan kelaparan.

Namun pada suatu hari sang musafir berkeinginan untuk gitu-gituan, tapi namanya di gurun yang luas, tidak ada wanita yang ada di sekitarnya, tapi dia tidak mampu menahan hasratnya untuk gitu-gituan, akhirnya sang musafir punya ide untuk menuaikan hasratnya “Kenapa enggak onta ini aja ku ajak gitu-gituan”, segera sang musafir menurunkan semua barang bawaannya dan ia tumpuk di belakang onta hingga posisinya pas, mulailah sang musafir memasukan anunya ke pantat onta, dan onta merasa ada suatu benda aneh mau menembus buritnya maka dengan reflek onta memajukan pantatnya sehingga anunya sang musafir enggak bisa masuk, dengan sabar sang musafir mengulang kegiatannya untuk memasukan anunya namun onta selalu maju, begitu seterusnya.

Sementara didaerah sekitar sang musafir terdapat seorang wanita yang juga bermusafir, akan tetapi bahan makanan dan minuman yang ia bawa telah habis beberapa hari yang lalu, wanita ini mencari orang yang bisa memberikan bantuan berupa bahan makanan dan minuman padanya, perjalanan wanita tersebut terhenti karena melihat musafir, dari kejauhan sang wanita melihat kegiatan sang musafir yang pengen gutuin onta namun ontanya selalu maju, kelihatan memang aneh namun sang musafir tersebut memiliki banyak bahan makanan.
Demi mendapatkan makanan sang wanita mencoba mendekati seraya menyapa “Mas sedang apa..?” musafir yang sudah kesal dengan untanya kaget bercampur malu “Oh, enggak mbak” sambil menaiki celananya kembali.
Sang wanita berucap kembali “Mas, saya kehabisan makanan dan saya meminta bantuan kepada mas, berikan saya sedikut saja makanan, sebagai gantinya saya akan melakukan apa saja untuk mas”
Sang musafir pun mengiakan dan memberikan makanan kepada wanita tersebut, sambil makan dan minum wanita berfikir apa yang akan diminta oleh musafir tersebut kepadanya. Beberapa saat kemudian akhirnya wanita tersebut kenyang dan seraya berkata “Mas, kini saya sudah kenyang terimakasih sudah menolong saya, sekarang giliran saya yang menolong mas, mas mau apa dari saya?”
Dengan semangat sang musafir berkata “Oke mbak, mbak sudah liat apa yang saya lakukan dengan onta ini tadi, saya kesal sekali dengan onta ini dia selalu maju karena itu saya minta tolong pegangkan onta ini supaya enggak maju-maju lagi”

From → humor dewasa

Leave a Comment

Leave a Reply

